Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Samsung Galaxy Note 2 (GT-N7100) Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini , dikesempatan kali ini saya akan share cara flash Samsung Galaxy Note 2 (GT-N7100) yang mengalami kendala pada system seperti bootloop, error lemot, imei hilang, tdk terdaftar pada jaringan, restart terus menerus dan lain-lain.

Samsung Galaxy Note 2 (GT-N7100) yang mengalami masalah seperti yang saya sebutkan tadi bisa di perbaiki dengan cara di flashing ulang menggunakan firmware GT-N7100 Official (Resmi) yang sudah saya coba dan berhasil.

Firmware Galaxy Note 2 (GT-N7100) sudah saya coba dan berhasil 100% tanpa kendala. Ada 2 jenis firmware GT-N7100 yang saya upload disini, yang pertama adalah firmware GT-N7100 biasa dan yang ke dua adalah firmware GT-N7100 Full Package + PIT. 

Untuk Galaxy Note 2 (GT-N7100) yang mengalami kendala ringan seperti bootloop, error, atau lemot saya sarankan menggunakan N7100XXUFNI4_N7100OLBFNI1_XSE.zip biasa. Sedangkan untuk Galaxy Note 2 (GT-N7100) yang mengalami kendala berat seperti restart terus dan Tdk terdaftar jaringan sebaiknya menggunakan N7100XXUENA1_OJVENA1_Firmware_4Files+PIT.rar jika firmware GT-N7100 sudah kalian download lanjut ke proses flashing.

Cara download nya adalah sebagai berikut: klik link download lalu tunggu 5 detik, klik skip atau lewati > lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman Google Drive lalu klik tombol download.

How To Flash Samsung Galaxy Note 2 (GT-N7100) via Odin Update Work:

  1. Download file Samsung USB Drivers dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman Google Drive.
  2. Lalu install Samsung USB drivers yang kalian download tadi, dengan cara Klik kanan > lalu pilih Run as administartor dan klik install (lanjutkan) sampai selesai.
  3. Download file Odin3.07.zip dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara Klik kanan Ekstrak here sampai selesai.
  4. Esktrak firmware Samsung Galaxy Note 2 yang tadi kalian download, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) nanti akan muncul file firmware berformat tar.md5
  5. Jalankan Odin3.exe dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai Odin3.exe terbuka.
  6. Klik pada PDA dan arahkan File firmware GT-N7100 sesuai firmware yang kalian download.
    Odin3 Full Package
  7. Jika menggunakan Full Package + PIT jangan lupa untuk memasukan file PIT pada Odin.
  8. Dalam keadaan Galaxy Note 2 mati tekan tombol volume bawah, Home dan power secara bersamaan sampai ada tulisan Warning!! lalu tekan volume atas 1 kali untuk masuk ke Download Mode.
  9. Hubungkan Galaxy Note 2 ke PC atau Laptop menggunakan kabel USB dan tunggu sampai driver terinstall dengan sempurna, di tandai dengan muncul COM:xxx pada Odin.
  10. Klik START untuk memulai proses Flashing dan tunggu sampai proses Flash selesai di tandai dengan tulisan RESET atau PASS pada Odin.

Jika proses flashing Galaxy Note 2 (GT-N7100) sudah selesai maka HP akan restart sendiri dan tunggu sampai masuk ke menu utama dan selamat kalian sudah berhasil melakukan proses flash Samsung Galaxy Note 2 GT-N7100.

Untuk mempermudah memahami cara flashing Samsung Galaxy Note 2 (GT-N7100) kalian bisa lihat video berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara flash Samsung Galaxy Note 2 ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala)

Oke mungkin sekian tutorial flash Samsung Galaxy Note 2 (GT-N7100) dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau link Download bermasalah kalian bisa komentar dibawah, jangan lupa untuk subscribe Channel EvilicaCell di YouTube ya guys, agar kamu terus meng-upload firmware dan tutorial yang pastinya work dan semoga bisa membantu and see you next time.

21 komentar untuk "Tutorial Flash Samsung Galaxy Note 2 (GT-N7100) Work"

  1. Balasan
    1. password file is already available in file.rar is on the bottom right.
      if still can not try pass: evilicacell.com

      Hapus
  2. Saya coba full flash karena sinyal only emergency call, tapi kok malah bootlop, mohon bamtuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba flash Modem nya dengan cara berikut ini:
      https://www.evilicacell.com/2018/01/galaxy-note-2-gt-n7100-not-registered.html

      Hapus
    2. Udh terlanjur bootloop gan, pake versi firmware mana aja gak cocok.
      Samsung Galaxy n7100
      Fcc id : A3LGTN7100
      SSN : N7100GSMH
      MADE IN VIETNAM

      Hapus
  3. kok gabisa di extract ya yang firmware+PIT ada tulisan corrupct file or wrong password

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda bisa berbahasa inggris?
      jika tidak coba cara ini: https://www.evilicacell.com/2016/10/cara-cepat-belajar-bahasa-inggris.html

      Hapus
  4. Proses fail.. sekitar 90%
    Cabut bateri dan cuba dihidupkan kembali kok ngak bisa..
    Tolong dulu kasusnya..

    BalasHapus
  5. apakah klo wifi n bloetooth tidak bisa on , bisa pake cara ini >?
    tnk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa asalkan masalah dari software nya gan h3h3 ~Admin EvilicaCell

      Hapus
  6. master tolong cara flash asus zenfone 5t00j..mohon makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo gan, cara flash asus Zenfone 5 T00F sudah pernah kita buat, cek disini https://www.evilicacell.com/2017/04/cara-flashing-asus-zenfone-5.html

      Hapus
  7. Balasan
    1. tonton video nya gan, itu bukti kalau saya coba berhasil tanpa kendala.
      jika masih aja bermasalah, coba cek disini https://www.evilicacell.com/2019/08/hp-xiaomi-bootloop-walaupun-sukses-flash.html

      Hapus