Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Mengatasi Asus ZenFone C (Z007) Tidak Ada Logo Cas

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara ampuh mengatasi Asus ZenFone C (Z007) yang mengalami kendala saat Charger tidak ada logonya setelah di flashing, hal ini disebabkan karena firmware atau OS Asus ZenFone C (Z007) yang belum ter-update.

Oke langsung saja, Lalu bagaimana cara mengatasi Asus ZenFone C tidak ada logo charger? Simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Hal ini memang tidak terlalu mengganggu tetapi kita tidak bisa mengetahui berapa persen baterai Asus ZenFone C yang sedang di charger, oleh karena itu saya akan memberi solusi untuk masalah Asus Zenfone C (Z007) tidak ada logo cas saat di charger.

Hal pertama yang harus kalian ketahui adalah, masalah ini sering timbul pada Asus Zenfone C (Z007) yang baru saja di flash menggunakan firmware versi 4.11.40.55. Baca Juga: flash Asus Zenfone C Z007 via FlashTool

Tutorial Mengatasi Tidak ada Logo Cas Asus Zenfone C Z007 Work:

  1. Pastikan baterai pada Asus Zenfone C minimal 50% (persen) agar tidak lowbet saat proses, jika dibawah 50% kalian bisa charger dulu.
  2. Sambungkan Asus ZenFone C ke internet, boleh dari data selular ataupun Wifi (saya sarankan Wifi agar koneksi lebih stabil)
  3. Pergi ke pengaturan > lalu pilih pembaruan sistem > klik Periksa Pembaruan.
    Update system Pembaruan Z007
  4. Akan muncul pembaruan baru lalu kalian klik YA Download Sekarang.
  5. Proses update Asus ZenFone C (Z007) berjalan dan tunggu sampai selesai.
  6. Agar proses update tidak terganggu sebaiknya sambil di charger, jika sudah selesai biasanya Asus ZenFone C akan merestart dan tunggu sampai masuk ke menu utama.

Setelah proses update firmware Asus ZenFone C (Z007) selesai kalian bisa cek lagi dengan cara hubungkan charger pada HP Asus ZenFone C dan boom!! Logo cas sudah muncul kembali.

Untuk mempermudah memahami cara Update Asus Zenfone C (Z007) kalian bisa tonton video berikut: (video tutorial diatas juga sebagai bukti kalau cara mengatasi tidak ada logo charger Asus Zenfone C ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial mengatasi Asus ZenFone C (Z007) tidak ada logo cas saat di charger dari Evilica Cell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Mengatasi Asus ZenFone C (Z007) Tidak Ada Logo Cas"