Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Remove MiCloud Redmi 4A (Rolex) Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial bypass Mi account Xiaomi Redmi 4A Rolex yang sudah terlanjur terkunci dan lupa akan password dari akun Mi yang tersambung pada HP Redmi 4A atau sering yang terjadi ketikan kalian ingin mereset-nya lalu lupa password atau bahkan tidak tau password dari akun Mi di HP Redmi 4A (Rolex).

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara remove akun Mi pada Redmi 4A Rolex yang terkunci? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Cara bypass akun Mi pada Xiaomi Redmi 4A Rolex ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala, dan bisa untuk digunakan akun Mi yang lain, entah itu akun lain (sudah jadi) atau membuat akun Mi baru, sebagai bukti saya akan sertakan video tutorial remove akun Redmi 4A diakhir artikel.

File bypass akun Mi Redmi 4A rolex dari EvilicaCell adalah gratis dan bisa kalian gunakan langsung, asalkan jangan disalah gunakan ya gan hehe.

Karena Redmi 4A rolex yang mengalami masalah terkunci akun Mi masih lock bootloader (bootloader terkunci) maka cara flashnya harus masuk ke EDL / download mode, boleh menggunakan kabel DFC tapi jika gagal berarti harus test point.

How To Remove Mi Account Redmi 4A (Rolex) Update Work:

  1. Buka casing belakang Redmi 4A sampai terlihat motherboard-nya / mesin dari Redmi 4A dan siapkan pinset atau kabel (yang penting bisa mengalirkan arus listrik)
  2. Download file MiCloud Redmi 4A Rolex Clean dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati lalu klik allow atau izinkan, nanti akan di arahkan ke halaman download.
  3. Lalu extract file REDMI4A_MICLOUD_CLEAN hasil download tadi dengan cara klik kanan > lalu > pilih extract here (password: evilicacell.com) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  4. Download QDLoader HS-USB Driver.7z dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara seperti tadi dan install driver format.exe demgan cara klik kanan > pilih Run as administrator dan install seperti biasa sampai selesai.
  5. Download MiFlashSetup.msi dengan cara seperti tadi lalu install sampai selesai lalu jalankan seperti biasa > klik kanan pilih Run as administrator.
  6. Klik browser pada MiFlash lalu arahkan ke folder REDMI4A_MICLOUD_CLEAN > klik Open, dan pada bagian bawah MiFlash centang flash_all
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLQVdEnKvoAlAyMdSewv5WwD6x4QANvCw9UYYcIkO4IhApnnqVBRAMIuwaO4yI23k53lSd1CHhyphenhyphen3RfXEOcbKRtJkelHS-y2ZLBDhyiUOoorpLriHlaFz6QLb_9fyC6t-stFvx6fZrKhOI/s320/Test+point+Redmi+4A.jpg
  7. Hubungkan titik test point Redmi 4A menggunakan pinset atau yang sejenisnya, sambil hubungkan Redmi 4A ke PC menggunakan kabel USB.
  8. Angkat pinset secara perlahan maka akan terdeteksi Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada device maneger.
  9. Klik refresh pada MiFlash nanti akan terdeteksi COM pada bagian device di MiFlash, lalu klik Flash untuk memulai proses flashing.

Jika proses flash MiCloud Redmi 4A sudah selesai maka akan ada tulisan success pada MiFlash, selanjutnya lepas kabel USB lalu pasang ulang soket baterai Redmi 4A dan nyalakan seperti biasa dan Redmi 4A Rolex sudah tidak terkunci akun mi lagi.

Jika proses flash MiCloud Redmi 4A Rolex sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi masih terkunci atau tidak ada perubahan, kalian bisa flash dulu menggunakan rom Global dengan cara berikut ini "tutorial flash Redmi 4A Rolex rom Global" setelah itu kalian ulangi proses remove akun nya diatas.

Untuk mempermudah memahami cara remove akun Mi Redmi 4A dengan product name Rolex via MiFlash 100% work tanpa bug, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (bisa juga sebagai bukti jika tutorial ini 100% work free tanpa bug)

Oke mungkin sekian tutorial remove akun mi pada Redmi 4A (rolex) dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

16 komentar untuk "Remove MiCloud Redmi 4A (Rolex) Update Work"

  1. assalamu'allaikum..
    met mlm boss evilicacell..
    sblm dan sesudahnya sy haturkan sukron katsiran..terimaksih yg tak terhingga utk kebaikan ilmu yg berbagi dgn sy khususnya, sehingga pekerjaan dpt terselesaikan, dan barakah allahu..allahu..allahu..yaa rahim wal rozaq utk boss evilicacell, semoga senantiasa diberikan kesehatan, kesusksesan dlm bidangnya dan diperbanyak rezekynya krn allahu ta'ala. krn ilmu yg bermanfaat tlah diberikan, dan insya allah segala ilmu2 yg bermanfaat dr boss evilicacell menjadikan shodaqoh dan bekal sampai ke akhirat dgn sgala kebaikan dan kebahagiaan. amin ..amin..amin.. allahuma amin yaa rahim.krn menurut sy pribadi boss berbeda dgn blog2 lain nya yg hanya sekedar mencari dunia dgn sgala ilmunya tnpa menyadari bhwsan nya sgala ilmu itu berasal dr rahmat allahu ta'ala rahmatan 'alamin, dan sebagian besar hanya dijadikan bisnis dunia tnpa ketulusan utk berbagi ilmu yg bermanfaat, krn sgala sseuatu nya sdh ada yg menetapkan.., semangat dan trs berkarya buat boss evilcacell,,than i want to say..realy goodjob from you...matursuwon boss.

    BalasHapus
  2. makasih gan, file nya work tanpa bug.
    semoga sukses!

    BalasHapus
  3. Semua link download masih berfungsi dengan baik [Update] November 2020 ~Admin EvilicaCell

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih link nya dong min

      Hapus
    2. itu diatas link nya gan h3h3
      klik link download lalu tunggu loading selesai (fokus di situs go.evilicacell.com)> klik tombol get link lalu scroll kebawah > tunggu loading selesai lalu klik tombol go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download h3h3h3

      Hapus
  4. Punya saya ngga fungsi 🥲

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak fungsi apa nya gan?
      coba cek lagi sesuai tutorial dan file nya h3h3

      Hapus