Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Advan S50K (5041) Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flash Advan Vandroid 5041 Device name: S50K yang mengalami kendala pada software / system nya seperti bootloop stuck logo, error Aplikasi telah terhenti, terkunci pola lupa password bahkan mati total pun bisa diperbaiki dengan cara flash ulang menggunakan cara yang akan saya share pada artikel ini.

Oke langsung saja. lalu bagaimana cara mengatasi Advan S50K bootloop? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan flash fail.
Advan Vandroid 5041 Device name: S50K
Cara flash Advan Vandroid 5041 Device name S50K menggunakan firmware official (resmi) ini sudah saya uji coba dan berhasil (tested) tanpa kendala 100% work dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Advan S50K ini saya akan sertakan video tutorial flash Advan S50K pada akhir artikel.

Sebelum melakukan proses flash Advan Vandroid 5041 S50K sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal karena setelah proses flash selesai semua data yang tersimpan pada memori internal akan terhapus seperti beli baru, tetapi jika sudah terlanjur tidak bisa masuk menu itu berarti kalian harus rela kehilangan semua data.

How To Flash Advan Vandroid 5041 (S50K) Update Work:

  1. Download firmware Advan Vandroid 5041 Device name S50K atau Download via MediaFire dengan cara klik link download, tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download
  2. Lalu extract firmware Advan S50K hasil download tadi, dengan cara klik kanan > pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extarct selesai
  3. Download SCI-spreadtrum-driver-jingo dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara seperti tadi juga dan install semua drivers nya berformat .exe dengan cara klik kanan lalu pilih install seperti biasa hingga selesai.
  4. Download SPD_Upgrade_Tool_R4.0.0001 dengan cara seperti tadi lalu extract dengan cara seperti tadi juga dan jalankan ResearchDownload Tool klik kanan > pilih Run as administrator
  5. Klik roda gear 1 yang berada di atas kiri ResearchDownload lalu arahkan ke firmware Advan S50K hasil extract tadi berformat .PAC () klik Open dan tunggu sampai proses load selesai
    Load Package Advan S50K
  6. Klik logo play (start downloading) untuk meulai proses flash Advan S50K
  7. Dalam posisi HP Advan S50K mati dan terpasang baterai lalu tekan dan tahan tombol volume bawah sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB
  8. Drivers akan terinstall dan terdeteksi SCI2USB Serial (COM) pada device manager dan proses flash akan berjalan otomatis selanjutnya tunggu sampai proses flash Advan S50K selesai ditandai dengan tulisan passed berwarna hijau.

Jika pada tahap 7 proses flash tidak berjalan kemungkinan besar drivers belum terinstall, cek sekali lagi drivers nya di device manager dan ulangi dari step 5. Setelah proses flash Advan S50K selesai kalian bisa lepas kabel USB dan nyalakan HP Advan S50K seperti biasa dengan menekan tombol power dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal dan selamat kalian sudah berhasil flash Advan Vandroid 5041 (S50K)

Jika dirasa proses flash Advan S50K sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi HP Advan S50K masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Advan Vandroid 5041 Device name S50K kalian bisa tonton video diatas: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial flash Advan S50K ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial flash Advan Vandroid 5041 Device name S50K 100% work dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

27 komentar untuk "Tutorial Flash Advan S50K (5041) Update Work"

  1. lagi dicoba, semoga berhasil. aamiin

    BalasHapus
  2. Punya saya tetap tidak bisa kak
    Bootlop

    BalasHapus
  3. Thanks gan work banget, HP saya berhasil bangkit lagi :D

    BalasHapus
  4. Koq minta password ne min ? berapa pass nya ?

    BalasHapus
  5. password nya gak bisa boss

    BalasHapus
  6. Kak cara download file ny gmma masa yg keluar iklan mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara download klik link download > tunggu 5 detik > klik skip / lewati > klik allow / izinkan > nanti akan di arahkan ke halaman google drive

      Hapus
  7. ga bisa, di progress tulisannya failed: user cancel itu apanya ya

    BalasHapus
  8. Flash berhasil tapi tetep botlop gan, solusi ya gan??

    BalasHapus
  9. walihhhh om bossss file nya jan mak crottt, anjir bener, sukses slalu ya om
    boss

    BalasHapus
  10. failed wait input time out
    solusi bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin HP nya belum terdeteksi, solusi cek drivers dan konektor USB nya lalu ulangi lagi

      Hapus
  11. Gan kalo failed waiting kenapa ya?

    BalasHapus
  12. Mantap bnget gan, thanks Advan S50K saya bangkit kembali

    BalasHapus
  13. makasih om., semoga berkah

    BalasHapus
  14. Semua link download masih berfungsi dengan baik + tutorial UPDATE [Desember] 2020 ~admin EvilicaCell

    BalasHapus
  15. BANG SPEDTRUM NYA FILE DOWNLOAD NYA GA ADDA
    HARUS DIPERBARUI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo terimakasih atas laporan nya, link download sudah kami perbaiki semua gan :) ~admin EvilicaCell

      Hapus
  16. The best lah, EvilicaCell.
    ada link download yg broken langsung di perbaiki, mantap!!
    file dan tutorial nya juga work banget lah~!!

    BalasHapus
  17. firmware ADVAN sudah di extrack tpi format file
    tidak brubah jadi PAC, gimana?

    BalasHapus
  18. hp tdk terdeteksi pdhal driver sdh terinstal dg baik. sdah coba dwnld berbagai driver lain jg tdk bsa. cek di device manager tdk terbaca. port dan kabel usb oke.. solusi banggg,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Solusi ganti konektor USB nya gan h3h3 ~admin icha

      Hapus