Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Emulator Android Paling Ringan Terbaik Untuk PC Update Terbaru

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share 5 Emulator Android untuk PC terbaik & paling ringan yang bisa kalian gunakan untuk bermain game Android di PC atau Laptop yang sudah saya coba dan survey.

Mau merasakan pengalaman bermain game Android seperti PUBG Mobile, Call Of Duty Mobile, Mobile Legends di PC tapi terhalang dengan spesifikasi PC yang pas-pasan? Tenang saja karena saya akan berikan beberapa daftar Emulator Android trebaik dan paling ringan untuk PC kalian, bisa mulai dari RAM 1GB loh!

Lantas apa saja Emulator terbaik dan paling ringan untuk mempermudah kalian bermain game Android dengan Keyboard dan Mouse? Yuk simak artikel berikut ini (Emulator Terbaik & Paling Ringan untuk PC)

Daftar Emulator Android Terbaik & Paling Ringan Untuk PC
Seperti yang saya jelaskan diatas tadi, pilihan Emulator Android paling ringan dan cepat dibawah ini bisa ditunjukan pada pengguna awam atau gamer untuk bermain game Android. Nah berikut adalah recomendasi Emulator Android gratis 2019 untuk PC, spesifikasi rendah misalnya RAM 1GB hingga 2GB, wajib kalian coba nih! 

1. NoxPlayer (Emulator Terbaik rkomendasi Gamer)
Khususnya untuk para gamer, NoxPlayer menjadi emulator Android gaming ringan yang patut kamu coba. Terdapat utilitas dan penambahan yang secara khusus membantu gamer mengendalikan game menggunakan keyboard dan mouse.
NoxPlayer Emulator
Salah satu keunggulan dari Nox adalah fiturnya yang seabrek, misalnya sebelah kanan NoxPlayer, terdapat sebuah charm bar yang berguna untuk mengakses beberapa fitur. Kalian bisa download NoxPlayer melalui offcial website nya.

2. Leapdroid
Pertama ada Leapdroid yang merupakan salah satu emulator Android paling ringan terbaik dan bisa dibilang pendatang baru yang pantas dilirik.
LeapDroid Emulator
Kelebihan emulator ini antara lain dilengkapi dengan banyak tweak dan optimasi sehingga mampu berjalan lancar dan mulus, dengan skor benchmark gaming yang terbilang mengesankan. Menariknya lagi, kamu dapat menjalankan dua game secara side-by-side sehingga kamu dapat memainkan game yang sama dengan akun yang berbeda dalam satu tampilan.

Tips & Trik yang mungkin kalian butuhkan: Cara Menambah RAM PC (Virtual Memory)

3. BlueStacks 4 (Paling Popular)
Nah untuk Emulator Android satu ini adalah BlueStacks Emulator paling popular yang sudah berjalan sampai seri 4 nya!
BlueStacks 4 Emulator
Bisa dibilang BlueStacks adalah Emulator terbaik dari semua daftar Emulator pada artikel ini, karena saya sendiri menggunakan BlueStacks 4 untuk bermain COD Mobile di PC hehe..
Terbaru adapula BlueStacks 4 yang bisa kalian download secara gratis dan legal tentunya, dimana ada 2 pilihan seperti online installer dan offline installer.

Untuk dapat menjalankan BlueStack 4 dengan fps 30+ keatas setidak nya PC kalian harus memiliki RAM 2GB. Download BlueStacks 4 dari situs resminya.

4. Tencent Gaming Buddy
Awalnya emulator Android satu ini di khususkan untuk PUBG Mobile yang dimainkan di PC, emulator Tencent Gaming Buddy juga bisa untuk bermain game Android lain-nya, tapi sayangnya masih banyak yang belum tau tuh!
Tencent Gaming Buddy
Sebenarnya spesifikasi PC untuk install Tencent Gaming Buddy tergantung dari settingan grafik yang kalian butuhkan di setiap game. Setidaknya PC yang kalian gunakan harus memiliki RAM 3GB untuk settingan grafik normal. Download Tencent Gaming Buddy dari situs resmi-nya.

5. Droid4X
Emulator Android ringan berikutnya adalah Droid4x dan merupakan pilihan yang menarik untuk sebuah emulator Android di PC. Kelebihan Droid4x yang membuatnya menarik adalah dukungan add-ons, memungkinkan kamu mengontrol game di komputer dengan smartphone.
Droid4X Emulator
Misalnya kamu dapat bermain Asphalt 9: Legends dan membuat smartphone kamu menjadi controller menggunakan accelerometer. Kita juga diizinkan untuk mengkostumisasi keyboard sebagai controller, yang tentunya akan memudahkan dalam bermain game Android.

Tips & Trik yang mungkin kalian butuhkan: Cara menambah kapasitas RAM PC menggunakan FlashDisk 

Nah tadi itu adalah beberapa daftar Emulator terbaik dan paling ringan untuk bermain game Android di PC yang pastinya sudah saya coba dan lancar jaya. Untuk men download kalian bisa ke situs resmi nya masing-masing secara gratis.

Oke mungkin sekian artikel daftar Emulator Android Terbaik & Paling Ringan untuk PC Update Terbaru dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Emulator Android Paling Ringan Terbaik Untuk PC Update Terbaru"

  1. Wah mantap nihj, saya sih dari dulu pengguna BlueStacks hehe

    BalasHapus