Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Remove MiCloud Redmi Note 3 Kenzo [UPDATE] Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial cara mengatasi Redmi Note 3 / Redmi Note 3 Pro (Kenzo) yang terkunci akun Mi (This device is locked) dengan cara flash bypass MiCloud Redmi note 3 Kenzo yang pastinya free (gratis) 100% work tanpa bug.

Cara flash MiCloud Redmi Note 3 Kenzo ini sudah saya coba dan berhasil untuk menagatasi Redmi Note 3 Kenzo yang terkunci akun Mi, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara bypass MiCloud Redmi Note 3 Kenzo saya akan sertakan video di akhir tutorial ini.

Lalu bagaimana cara mengatasi Redmi Note 3 Kenzo yang terkunci akun Mi dengan cara bypass MiCloud Redmi note 3 Kenzo? simak artikel ini sampai akhir ya dan tolong jangan malas untuk mebaca agar tidak gagal paham.
This Device is locked Redmi Note 3 Kenzo
Sebelum melakukan proses flash bypass MiCloud Redmi Note 3 Kenzo sebaiknya kalian buka dulu tutup belakang (casing) Redmi Note 3 Kenzo, karena disini kita melakukan proses flash bypass MiCloud Redmi Note 3 Kenzo menggunakan metode test point, tetapi jika kalian tidak ingin membuka casing belakang, kalian bisa coba gunakan kabel EDL / kabel DFC, yang terpinting bisa terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.

How To Bypass MiCloud Redmi Note 3 Kenzo Update Work Free:

  1. Download file bypass MiCloud Redmi Note 3 Kenzo dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati, lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman AndroidFileHost
  2. Lalu extract file MiCloud clean Kenzo hasil download tadi, dengan cara klik kanan > pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai, nanti akan menghasilkan folder MiCloud Kenzo beserta isi nya.
  3. Download MiPhone20151028.exe dengan cara seperti tadi, lalu extract dan install MiPhone2015.exe seperti biasa hingga selesai, akan otomatis terinstall driver-nya juga
  4. Jalankan MiFlash yang sudah terinstall tadi, biasanya ada di start menu Windows lalu klik kanan MiFlash > pilhi Run as administrator dan tunggu sampai terbuka
  5. Klik browser pada MiFlash dan arahkan ke folder MiCloud Redmi Note 3 Kenzo hasil extract tadi > lalu klik Open / Oke
  6. Beralih ke HP Redmi Note 3 Kenzo, dalam posisi mati dan terisi baterai, hubungkan titik test point menggunakan pinset atau sejenisnya, sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB
    Test Point Redmi Note 3 Kenzo
  7. Atau kalian bisa lakukan menggunakan kabel EDL / kabel DFC, dan akan terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada device manager
  8. Klik refresh pada MiFlash maka akan muncul COM di bagian device pada MiFlash
  9. Klik flash pada MiFlash untuk memulai proses flashing dan tunggu sampai selesai 100% tanpa error.

Jika proses bypass MiCloud Redmi Note 3 Kenzo selesai maka akan muncul tulisan the operation completed successfully pada MiFlash, selanjutnya kalian bisa lepas kabel USB dari HP Redmi Note 3 Kenzo dan nyalakan seperti biasa dengan menekan tombol power dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal dan taaraaa...

Redmi Note 3 Kenzo kalian sudah tidak minta verifikasi akun Mi lagi. Kalian bisa masukan akun Mi lain / buat baru dan itu berkerja dengan baik, jadi ini benar-benar tanpa Bug.

Jika tidak ada perubahan / masih terkunci walaupun proses flash sukses, itu berarti versi Miui Redmi Note 3 Kenzo kalian terlalu tinggi, solusinya adalah downgrade / flash menggunakan Miui Versi 8 "cara flash Redmi Note 3 Kenzo" lalu ulangi proses bypass nya.

Untuk mempermudah memahami cara bypass MiCloud Redmi Note 3 Kenzo kalian bisa tonton video diatas. Oke mungkin sekian tutorial cara bypass MiCloud Redmi Note 3 Kenzo dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar kalian mendapatkan update seputar tutorial flash lain-nya.

7 komentar untuk "Remove MiCloud Redmi Note 3 Kenzo [UPDATE] Work"

  1. bg cara downgrade nya gimana ??
    hp masih sangkut logo
    noob bertanya...

    BalasHapus
  2. bg mintak file miui 8 nya ..
    makasih sebelumya

    BalasHapus
  3. Apa bisa untuk note 3 pro kenzo gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jelas bisa gan, kan sesuai judul tutorial nya wkwkw :D ~admin EvilicaCell

      Hapus
  4. terimakasih bnyak gan, membantu banget sukses terus

    BalasHapus