Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Remove MiCloud Redmi Note 4 / 4X (Mido) Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara terbaru bypass MiCloud pada HP Redmi Note 4 atau Redmi Note 4X dengan product name Mido dibelakang casing tertulis 2016101 yang terkunci akun Mi dengan cara bypass terupdate ini dan pasti nya work 100%.

Cara remove MiCloud Redmi Note 4 / Redmi Note 4X (Mido) menggunakan Tools Unlock Mi Account ini sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala (tanpa bug) dan sebagai bukti nya jika tutorial remove akun Redmi Note 4 / Redmi Note 4X (Mido) ini berhasil, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Oke lalu bagaimana cara terbaru mengatasi Redmi Note 4 / Redmi Note 4X (2016101) Mido yang terkunci Mi Account? simak artikel ini sampai akhir ya guys.

Sebelum melakukan proses bypass MiCloud pada Redmi Note 4 / Redmi Note 4X pastikan dahulu HP yang ingin kalian eksekusi adalah product name Mido, agar tidak salah tipe dan menyebabkan proses gagal. Untuk cara cek product name HP yang ingin kalian eksekusi, silahkan cek artikel berikut ini "cek tipe Xiaomi via FastBoot" untuk penjelasan nya.

Remove MiCloud Redmi Note 4 / 4X (Mido) Update Work

Cara terbaru remove MiCloud Redmi Note 4 / Redmi Note 4X (Mido) ini adalah tutorial terusan dari tutorial sebelum nya, yaitu "remove akun Mi Redmi Note 4X Mido" yang mengalami relock atau terkunci lagi setelah di sambungkan ke internet. Jadi buat kalian yang sudah mencoba cara sebelum nya dan terkunci lagi jika tersambung ke internet, maka tutorial terbaru ini adalah solusi nya.

Syarat melakukan proses bypass MiCloud Redmi Note 4 / Redmi Note 4X (Mido) terbaru ini adalah, HP harus bisa masuk ke menu, nah untuk cara agar Redmi Note 4 / Redmi Note 4X bisa masuk ke menu, kalian harus flash dulu menggunakan cara sebelum nya, dan setelah berhasil jangan di sambungkan ke internet agar bisa mengakses menu. Cara sebelumnya silahkan kalian ikuti tutorial diatas yang tadi saya cantumkan.

How To Remove MiCloud Redmi Note 4 / Redmi Note 4X (Mido) New Update:

  1. Pastikan Redmi Note 4 / Redmi Note 4X kalian masih bisa masuk ke menu, untuk cara agar bisa masuk ke menu kalian flash dulu menggunakan cara sebelum nya (cek diatas yang sudah saya jelaskan tadi)
  2. Jika sudah bisa masuk ke menu dan jangan di sambungkan ke internet > lalu silahkan buka setelan / pengaturan (settings) pada Redmi Note 4 / Note 4X
  3. Lalu geser ke paling bawah dan pilih Tentang ponsel > lalu tab beberapa kali dibagian Versi MIUI sampai muncul tulisan "Sekarang anda adalah seorang pengembang"
  4. Kembali ke menu setelan (settings) lalu geser keatas dan pilih setelan tambahan > lalu pilih Opsi pengembang
  5. Aktifkan atau centang pada bagian aktifkan Opsi pengembang, buka kunci OEM, dan aktifkan Debugging USB lalu klik Oke
  6. Selanjutnya kita beralih ke laptop / PC, download file Tool Unlock Mi Account dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip / lewati > klik allow atau izinkan nanti akan diarahkan kehalaman MediaFire dan download file nya berformat .rar
  7. Pastikan dulu AntiVirus pada Windows tidak aktif / disable, cara nonaktifkan AntiVirus pada Windows cek artikel berikut ini "cara matikan AntiVirus pada Windows"
  8. Setelah itu extract file hasil download tadi dengan cara klik kanan > pilih extract here sampai selesai dan akan menghasilkan folder bernama Tool Unlock Mi Account beserta isinya
  9. Hubungkan Redmi Note 4 / Redmi Note 4X yang sudah aktif Debugging USB nya tadi ke PC menggunakan kabel USB > lalu ubah dari mengisi daya menjadi transfer file pada HP Redmi Note 4 nya (pada Device manager akan terdeteksi Redmi Note 4 yang sudah terhubung)
  10. Selanjutnya jalankan WODM TOOL Unlock Mi Account.exe hasil extract tadi dengan cara klik kanan > pilih Run as administrator dan tunggu sampai terbuka
    Remove Mi Cloud Redmi Note 4 / 4X (Mido) 2016101
  11. Klik tombol Unlock Mi Account pada WODM Tools lalu perhatikan pada layar Redmi Note 4 yang terhubung tadi > akan muncul notifikasi izinkan USB Debugging lalu klik selalu izinkan (Oke)
  12. Maka proses bypass MiCloud Redmi Note 4 / Redmi Note 4X akan berjalan otomatis dan tunggu sampai proses selesai 100% dan HP Redmi Note 4 / Redmi Note 4X akan merestrat otomatis lalu tunggu sampai masuk ke menu lagi


Jika proses bypass MiCloud Redmi Note 4 / Redmi Note 4X sudah selesai tanpa error dan masuk ke menu, sekarang kalian bisa sambungkan ke WiFi atau menggunakan kartu SIM dan kali ini Redmi Note 4 / Redmi Note 4X tidak lagi terkunci (tidak akan relock) meskipun HP dalam kondisi online.

Selamat kalian sudah berhasil melakukan proses unlock MiCloud Redmi Note 4 / Redmi Note 4X (2016101) Mido dengan cara terbaru ini. Baca juga: cara flash Redmi Note 4 / Redmi Note 4X (Mido) bootloop / stuck logo

Untuk mempermudah memahami cara unlock MiCloud Redmi Note 4 / Redmi Note 4X (Mido) 2016101 menggunakan Tools Unlock Mi Account, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini. Baca juga: cara install TWRP Redmi Note 4X (Mido)

Oke mungkin sekian tutorial terbaru bypass (remove) akun Mi pada Redmi Note 4 / Redmi Note 4X (Mido) 2016101 dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update terbaru seputar tutorial Xiaomi lain-nya and see you next time.

2 komentar untuk "Remove MiCloud Redmi Note 4 / 4X (Mido) Update Work"

  1. Thanks gan, Redmi Note 4 mido saya udah gak terkunci lagi.
    tutorial remove akun mi redmi note 4 Mido nya sukses 100%

    BalasHapus