Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Hard Reset Vivo Y91c Terkunci (Lupa Pola) Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara reset Vivo Y91C dengan tipe PD1818 / PD1818HF yang terkunci layar seperti lupa pola, lupa PIN, terkunci password dan lain-lain bisa diperbaiki dengan cara reset menggunakan PC seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara mengatasi Vivo Y91C yang lupa pola atau terkunci layar dengan cara reset via MRT crack ini, sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala untuk menghapus kunci layar Vivo Y91C, dan sebagai bukti nya sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset Vivo Y91C saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses reset Vivo Y91C PD1818HF yang terkunci layar, sebaiknya kalian siapkan dulu semua alat seperti kabel USB, laptop atau komputer, akses internet untuk file yang bisa kalian download dibawah ini.

Sebelumnya kalian harus mematikan / non-aktifkan / disable antivirus (Windows Defender) pada Windows yang kalian gunakan, untuk caranya kalian bisa cek ke artikel berikut ini "cara mematikan AntiVirus Windows secara keseluruhan" Lalu bagaimana cara mengatasi Vivo Y91C yang lupa layar kunci (pola, password, pin) menggunakan MRT crack atau via PC? simak artikel ini sampai akhir ya guys.

Cara Reset Vivo Y91C Terkunci Lupa Pola

Oke lalu bagaimana cara mengatasi Vivo Y91C yang terkunci layar seperti lupa pola dan lain-lain agar bisa digunakan kembali? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca supaya proses reset Vivo Y91C nya berjalan dengan sukses.

How To Vivo Y91C (1820) Pattern Lock Remove via MRT Crack:

  1. Matikan AntiVirus pada Windows yang anda gunakan, lalu download MRT Crack v2.60 via AndroidFileHost dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan nanti akan diarahkan ke halaman AndroidFileHost
  2. Lalu extract MRT v2.60 hasil download tadi, dengan cara klik kanan > pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu hingga selesai
  3. Install MRT hasil extract tadi dengan cara klik kanan (.exe) > pilih Run as administrator dan masukan password installasi lalu install hingga selesai (password ada didalam folder MRT)
    Hard Reset Vivo Y91c Terkunci (Lupa Pola)
  4. Download All MTK Drivers dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here dan install semua drivers berformat .exe > klik kanan pilih Run as administrator dan install hingga selesai
  5. Pastikan AntiVirus pada Windows (Windows Defender) sudah benar-benar tidak aktif / disable, lalu Jalankan MRT yang sudah terinstall tadi dengan cara klik kanan > Pilih Run as administrator dan tunggu sampai terbuka
  6. Bagi yang mengalami Registration dialog, silahkan gunakan Keygen 2.60 mrt yang berada didalam folder MRT hasil extract > masukan kode HwID di KayGen lalu klik > Generate Key > lalu hasil generate nya masukan ke Registration lalu klik OKE
    Hard Reset Vivo Y91c Terkunci (Lupa Pola)
  7. Selanjutnya klik tombol MTK Tools maka akan terbuka tab MTK special tool lalu cetang atau ceklis pada bagian format (unlock) > lalu centang pada bagian BBK (Vivo) Only, selanjutnya pada bagian Others option rubah menjadi Y83_Only
    Tutorial Reset Vivo Y91C Terkunci Lupa Pola
  8. Selanjut nya klik tombol Start pada MRT v2.60 untuk memulai proses reset Vivo Y91c
  9. Dalam posisi HP Vivo Y91c mati dan terisi baterai lalu tidak perlu menekan tombol apa-apa dan hubungkan ke PC menggunakan kabel USB, jika drivers sudah sukses terinstall maka akan terdeteksi sebagai MediaTek USB Vcom pada device manager
  10. Jika proses format Vivo Y91c sudah berjalan otomatis, selanjutnya kalian bisa tunggu saja sampai proses format Vivo Y91c selesai 100% tanpa error


Pastikan saat proses format Vivo Y91c menggunakan MRT sedang berjalan, koneksi antara Vivo Y91c dengan PC jangan sampai terputus dan tunggu saja sampai proses format Vivo Y91C selesai, nanti akan muncul tulisan all is done pada MRT, dan HP Vivo Y91c akan muncul logo charger.

Selamat kalian sudah berhasil melakukan hard reset Vivo Y91c yang terkunci dan sekarang bisa digunakan dengan normal kembali.

Jika dirasa proses hard reset Vivo Y91c terkunci menggunakan MRT sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi HP Vivo Y91c masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut ini "full flash firmware Vivo Y91c" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara reset Vivo Y91c terkunci menggunakan MRT crack, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial reset Vivo Y91c terkunci via PC ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial hard reset Vivo Y91c remove lock screen dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah, dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain nya.

7 komentar untuk "Hard Reset Vivo Y91c Terkunci (Lupa Pola) Work"

  1. ga bisa buka di windows 10 keygennya

    BalasHapus
    Balasan
    1. matikan anti virus nya gan, baca artikel nya ya h3h3h3 ~salam Evilica Team

      Hapus
  2. Untuk kedua kalinya..make bahan2 dari sini..n berhasil lagi..so..makasih banyak EvilicaCell.com 😅😅🙏🙏

    Sukses slalu..n salam dari Timor-Leste.. 😊😊🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong gan, semua tutorial dan file di EvilicaCell sudah pasti work h3h3h3
      jangan lupa sedekah ya :)

      Hapus
  3. udah diulang2 masih kekunci knpa ya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba flash firmware aja gan h3h3 ~admin icha

      Hapus
  4. key gen nya kosong

    BalasHapus