Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Reset Redmi Note 3 MTK Terkunci (Update) Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara mengatasi Redmi Note 3 MediaTek dengan product name Kate atau Hennessy, yang mengalami terkunci layar seperti telepon terkunci, lupa pola, lupa pin dan lain-lain bisa di reset menggunakan cara ini.

Cara reset Redmi Note 3 MediaTek yang terkunci layar (telepon terkunci) sudah saya test menggunakan software atau tools crack alias gratis, jadi bisa kalian coba sendiri dirumah tanpa bayar.

Dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset Redmi Note 3 MediaTek yang terkunci, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses reset Redmi Note 3 MTK sebaiknya kalian cek dulu detail product name nya dengan cara berikut ini "cara cek tipe Xiaomi via PC" lalu perhatikan hasil product name nya, adalah Kate atau Hennesey dan bukan Kenzo? jika Kate atau Hennessy berarti kalian sudah benar menemukan tutorial ini, jika product name Kenzo itu berarti beda cara reset nya.

Oke langsung saja lalu bagaimana cara mengatasi Redmi Note 3 MediaTek telepon terkunci (lupa pola, lupa pin, lupa sandi)? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Sebelumnya kalian harus mematikan / non-aktifkan / disable antivirus (Windows Defender) pada Windows yang kalian gunakan, untuk caranya kalian bisa cek ke artikel berikut ini "cara mematikan AntiVirus Windows secara keseluruhan" untuk penjelasan nya.

How To Hard Reset Redmi Note 3 MediaTek Locked Screen Update 2023 Work:

  1. Matikan AntiVirus pada Windows yang anda gunakan, lalu download MRT Crack v2.60 via AndroidFileHost dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan nanti akan diarahkan ke halaman AndroidFileHost
  2. Lalu extract MRT crack V2.60 hasil download tadi dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai 
  3. Install MRT hasil extract tadi dengan cara klik kanan file (.exe) > pilih Run as administrator dan masukan password installasi lalu install hingga selesai (password installasi ada didalam folder MRT)
  4. Download MediaTek USB Drivers dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here dan install semua drivers berformat .exe > klik kanan pilih Run as administrator dan install hingga selesai
  5. Jalankan MRT yang sudah terinstall tadi biasa muncul di start menu Windows > klik kanan pilih Run as administrator
  6. Saat pertama kali MRT dibuka biasanya akan muncul Registration dialog, silahkan gunakan Keygen 2.60 mrt yang berada didalam folder MRT hasil extract > masukan kode HwID di KayGen lalu klik > Generate Key > lalu hasil generate nya masukan ke Registration lalu klik OKE
  7. Selanjutnya buka lagi MRT yang sudah di crack, jika MRT crack v2.60 sudah terbuka selanjutnya klik pada tombol MTK_Tools > akan terbuka MTK Special Tool > Pada menu Operation option centang / klik pada Format (Unlock)
    Reset Redmi Note 3 MTK Lupa Pola`
  8. Selanjutnya klik tombol START pada MTK Tools dibagian bawah, posisi Redmi Note 3 MTK mati dan terisi baterai, lalu tekan dan tahan tombol volume down, sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB
  9. Jika drivers sudah terinstall dengan benar, maka akan terdeteksi sebagai MediaTek, Preloader atau MTK drivers pada device manager, dan proses reset Redmi Note 3 MTK akan berjalan secara otomatis. Jangan sampai putus koneksi dan tunggu sampai proses reset Redmi Note 3 MTK selesai 100%


Jika proses reset Redmi Note 3 MTK menggunakan MRT crack sudah selesai 100%, maka akan muncul notifikasi successfully atau all is done berwarna hijau pada bagian bawah MRT.

Selanjutnya kalian bisa lepas kabel USB dan nyalakan Redmi Note 3 MTK seperti biasa dengam menakan tombol power dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal. Selamat kalian sudah berhasil melakukan proses reset Redmi Note 3 MTK.

Jika dirasa proses reset Redmi Note 3 MTK sudah selesai, namun kondisi nya masih saja terkunci atau bahkan muncul masalah lain, jalan terakhir kalian bisa lakukan flash firmware dengan cara berikut "cara flash Redmi Note 3 MTK" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara reset Redmi Note 3 MTK yang terkunci, kalian bisa tonton video diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial reset Redmi Note 3 MTK ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial reset Redmi Note 3 MediaTek terkunci lupa pola 100% work dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah, silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.


1 komentar untuk "Reset Redmi Note 3 MTK Terkunci (Update) Work"