Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Redmi Note 9S (Curtana) Tanpa UBL Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia, di kesempatan kali ini saya akan share cara flashing Redmi Note 9S dengan product name Curtana yang mengalami masalah pada system / software seperti bootloop (stuck logo) error gagal flash (flash fail) stuck recovery, tidak bisa masuk ke menu dan sejenis nya dengan cara flash firmware tanpa UBL tanpa Auth yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara flashing Redmi Note 9S (Curtana) tanpa auth ini sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala untuk memperbaiki Redmi Note 9S yang bootloop (stuck logo), dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Redmi Note 9S tanpa Auth, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses flash Redmi Note 9S tanpa UBL, sebaiknya kalian siapkan dulu syarat dan alat untuk melakukan proses flash Redmi Note 9S tanpa Auth, ya itu laptop atau PC dengan OS Windows kondisi sehat tanpa masalah dan akses internet untuk download file yang di butuhkan.

Selanjutnya pastikan Redmi Note 9S masih bisa masuk ke recovery mode, cara masuk ke recovery mode Redmi Note 9S, akan saya jelaskan pada artikel dibawah ini. Jadi jika Redmi Note 9S tidak bisa masuk ke recovery mode (mati total) itu berarti berbeda cara flash nya. Kalian bisa cek artikel berikut "flash Xiaomi Redmi Note 9S mati total" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Redmi Note 9S bootloop (stuck logo) dengan cara flash tanpa UBL? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan flash fail.

How To Flash Redmi Note 9S Curtana WithOut Auth (Locked Bootloader) Update Work:

  1. Download firmware Redmi Note 9S OTA new version, dengan cara klik link download lalu tunggu loading selesai > klik tombol get link lalu scroll ke bawah, tunggu loading selesai lalu klik tombol go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download.
  2. Pilih firmware Xiaomi Redmi Note 9S sesuai version nya, bisa Xiaomi Redmi Note 9S Global atau Xiaomi Redmi Note 9S EEA, lalu klik tombol Download Full ROM, maka akan download file format .zip
  3. Simpan file firmware Xiaomi Redmi Note 9S Curtana OTA hasil download tadi didalam folder agar mudah untuk di cari / di akses.
  4. Download Mi PC Suite (Mi Phone Assistant) dengan cara seperti tadi, lalu install dengan cara klik kanan > pilih Run as administrator lalu klik tombol next atau install hingga selesai.
    Flash Redmi Note 9S Pro tanpa UBL
  5. Jalankan Mi PC Suite yang sudah terinstall tadi, biasanya akan muncul di start menu Windows > klik kanan Mi PC Suite lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai Mi PC Suite terbuka (pastikan Windows terkoneksi internet)
  6. Klik logo petir pada Mi PC Suite yang sudah terbuka tadi > (flash devices) di sebelah kanan, lalu beralih ke HP Xiaomi Redmi Note 9S yang ingin di flash.
  7. Posisi HP Redmi Note 9S mati dan terisi baterai, lalu tekan dan tahan tombol volume up + power button, sampai masuk ke recovery mode, nanti tampilan nya akan seperti ini.
    Flash Redmi Note 9S tanpa UBL
  8. Lalu geser ke bawah menggunakan tombol volume down dan pilih Connect with MiAssistant lalu tekan tombol power untuk konfirmasi.
  9. Hubungkan Redmi Note 9S posisi Connect with MiAssistant ke PC menggunakan kabel USB, maka akan terdeteksi sebagai Android ADB interface pada device manager, dan akan muncul Redmi Note 9S yang terhubung ke Mi PC Suite.
    Flash Redmi Note 9S tanpa UBL
  10. Jika Xiaomi Redmi Note 9S sudah berhasil terdeteksi di MiPhoen Assistant nya, maka akan muncul tombol biru dibagian bawah, lalu klik tombol biru nya.
  11. Arahkan ke file firmware Xiaomi Redmi Note 9S yang kalian download dan simpan tadi, lalu klik Open dan proses flash Redmi Note 9S tanpa UBL akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses flash selesai.

Jika proses flashing Xiaomi Redmi Note 9S tanpa UBL sudah selesai 100% maka akan muncul notifikasi ceklis berwarna hijau pada Mi Phone Assistant dan HP Xiaomi Redmi Note 9S akan restart secara otomatis dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal.

Proses boot untuk pertama kali setelah proses flash, biasa nya akan sedikit lama dan tunggu saja sampai masuk ke setup awal dan pastikan baterai tidak lowbat, dan selamat.. Kalian sudah berhasil melakukan proses flash Redmi Note 9S tanpa Auth.

Jika proses flash Redmi Note 9S sudah berhasil 100% tanpa error, namun kondisi Redmi Note 9S masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Redmi Note 9S tanpa Auth (tanpa UBL) kalian bisa cek video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara flash Redmi Note 9S tanpa auth ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala) *video diatas adalah contoh, tapi tidak masalah, cara flash nya sama saja.

Cara flash Xiaomi Redmi Note 9S tanpa unlock bootloader ini tidak ada urusan nya dengan Redmi Note 9S yang terkunci akun Mi (MiCloud), jadi jangan berharap Redmi Note 9S yang terkunci akun Mi bisa berhasil di flash menggunakan cara ini, jalan satu-satu nya untuk mengatasi Redmi Note 9S yang terkunci akun Mi adalah, perbaikan via server "jasa remove MiCloud via server murah"

Atau jika ada cara free untuk menghapus akun MiCloud pada Xiaomi Redmi Note 9S, saya akan share di artikel EvilicaCell.

Oke mungkin sekian tutorial flash Xiaomi Redmi Note 9S tanpa auth (tanpa ubl) dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Flash Redmi Note 9S (Curtana) Tanpa UBL Work"