Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tempat Traveling Pantai Panjang Bengkulu

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, kali ini saya akan share pengalaman saya waktu traveling ke pantai panjang bengkulu pada tahun 2016 kemarin hehe. Saya pergi ke bengkulu menuju kediaman sodara saya yang bernama Johan. Tidak jauh dari rumah Johan ada pantai yang indah yang bernama Pantai Panjang.

Pantai adalah bibir dari sebuah lautan, kebanyakan Pantai terkenal dengan pasirnya yang putih dan halus, kali ini saya akan share pengalaman waktu saya jalan-jalan ke Pantai Panjang Bengkulu. Bengkulu berada di pulau Sumatra tepatnya terletak diantara Palembang dan Padang.

Keindahan Pantai Panjang Bengkulu terdiri dari pasirnya yang putih & halus, perpohonan cemara yang rimbun, ombak dll... tak jarang juga banyak yang bermain Surfing loh. Obak yang berfariasi membuat wisata ingin ke Pantai Panjang ini.

Diseberang pantai kita bisa munuju ke pulau Tikus dengan menaiki kapal yang di sewakan disana. Biaya penyewaan kapal sekitar 150ribu per 5 orang.
Tempat Traveling Pantai Panjang Bengkulu
Baca Juga: Lokasi Paling Indah Di Indonesia
Yang suka jalan-jalan menggunakan sepeda ada juga jasa penyewaan sepeda loh, sepeda disana disewa dengan biaya 20ribu per 1Jam.

Yang unik dari bengkulu selain pantai adalah adat tradisional Tabot. Tabot adalah pengambilan tanah pada hari pertama malam Suruh, mitos masyarakat sekitar bertujuan agar diberi kesehatan bagi mereka, selain adat tradisional ini ada juga hiburan festival yang menyediakan jajan, pakaian, dan hiburan seperti lomba-lomba unik. Berikut Lokasi menuju ke Pantai Panjang Bengkulu:
Tempat Traveling Pantai Panjang Bengkulu
Artikel terkait: Cara cepat belajar Bahasa Inggris
Hotel terdekat dari Pantai Panjang bengkulu berada dijalan Pantai Panjang. Waktu Mimin nginep dihotel bernama Horizon biaya penginapan dari jam 10malam sampai 10 pagi 150ribu (satu kamar 2orang)

Oke lah mungkin cuma segitu nih yang bisa saya sampaikan untuk teman-teman yang mau wisata ke Pantai Panjang Bengkulu. Support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis dan dapatkan notifikasi jika kami update konten terbaru and see you next time.

4 komentar untuk "Tempat Traveling Pantai Panjang Bengkulu"

  1. Saya suka banget yang namanya wisata apalagi pantai , sayangnya pantai ini jauh dari lokasi tempat tinggal saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups, tapi jika ada budget lebih sebaiknya kakak coba deh ke pantai bengkulu ini :)
      thanks ya sudah mampir :)

      Hapus
  2. Indonesia memang gak pernah kekurangan tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Mulai dari pantai, gunung sampai wisata kulinerpun gak ada habisnya dibahas

    BalasHapus