Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Unlock Internet GSM Andromax C3 (AD6B1H) Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatam kali ini saya akan share tutorial unlock internet GSM Andromax C3 dengan tipe AD6B1H menggunakan SIM GSM di Andromax C3, jadi cara ini bisa untuk kalian yang ingin menggunakan kartu GSM untuk data internet di Andromax C3.

Tutorial unlock internet GSM di Andromax C3 dengan tipe AD6B1H tanpa PC ini sudah saya coba dan 100% berhasil untuk melakukan unlock agar Andromax C3 bisa internet menggunakan karti GSM, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara unlock GSM Andromax C3 saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses unlock internet GSM di Andromax C3 sebaiknya kalian pahami dulu, syarat-syarat yang dibutuhkan untuk melakukan unlock internet GSM Andromax C3, berikut adalah syarat-syarat yang harus kalian lakukan sebelum melakukan proses unlock internet GSM Andromax C3:

  • Pastikan Andromax C3 kalian tipe AD6B1H, kalian bisa cek tipe yang ada dibelakang baterai atau bisa juga cek melalui tentang ponsel
  • Pastikan Andromax C3 kalian harus sudah terinstall TWRP atau CWM, bagi kalian yang belum install TWRP atau CWM bisa cek artikel berikut "tutorial install TWRP Andromax C3" untuk penjelasan dan cara install nya
  • Melakukan root Andromax C3 akan menghilangkan garansi resmi Andromax ya gan, jadi bagi yang gak mau kehilangan garansi resmi lebih baik mundur hehe.

Jika syarat-syarat diatas sudah terpenuhi, kalian bisa lanjut ke step tutorial unlock internet GSM di Andromax C3 dengan tipe AD6B1H berikut ini. Lalu bagaimana cara unlock internet GSM di Andromax C3 tanpa PC? simak artikel ini sampai akhir.

How To Unlock Internet GSM Andromax C3 (AD6B1H) Update Work:

  1. Download file unlock GSM Andromax C3 dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati, klik allow atau izinkan nanti akan otomatis di arahkan ke halaman Google Drive.
  2. Simpan file patch GSM GSM Andromax C3 hasil download tadi didalam memori ponsel, paste saya diluar folder agar mudah untuk dicari
  3. Matikan Andromax C3 yang ingin di eksekusi dengan cara tekan tombol power lalu pilih daya mati, dan tunggu sampai benar-benar off (mati)
  4. Dalam posisi Andromax C3 mati dan terisi baterai, lalu tekan dan tahan tombol volume up + tombol power secara bersamaan, sampai muncul logo SmartFren dan tetap tahan tombol volume up sampai masuk ke TWRP atau CWM Andromax C3
  5. Setelah masuk ke menu TWRP selanjutnya klik tombol backup > lalu centang pada bagian system dan boot dan bagian lain hilangkan saja ceklis nya lalu swip right (geser tombol kekanan) dan tunggu sampai proses beckup selesai
  6. Selanjutnya klik tombol back sampai kembali ke menu TWRP atau CWM nya, lalu pilih atau klik tombol install > selanjutnya arahkan ke file PATCH_GSM-GSM C3.zip yang kalian simpan di memori ponsel tadi
    Unlock Internet GSM Andromax C3 (AD6B1H) Work
  7. Swipe right atau geser ke kanan untuk melakukan proses install file patch unlock GSM Andromax C3 dan tunggu sampai proses install selesai dan terakhir klik tombol reboot atau reboot system dan HP Andromax C3 akan merestart otomatis.

Jika proses unlock internet GSM yang saya jelaskan diatas tadi, sudah sesuai dan berjalan mulus tanpa ada notifikasi error, selanjut nya tunggu sampai Andromax C3 masuk ke menu utama, dan selanjutnya kalian bisa pasang kartu GSM di slot SIM 1 Andromax C3.

Lalu ke pengaturan ponsel > pengaturan RUIM / SIM selanjutnya data seluler dan pilih GSM dan tunggu sampai muncul sinyal GSM untuk data internet Andromax C3 dan selamat kalian sudah berhasil melakukan proses unlock internet GSM Andromax C3.

Jika suatu saat kalian ingin mengembalikan kondisi Andromax C3 seperti semula atau setelan pabrik, kalian bisa lakukan proses flash dengan cara berikut ini "cara flash Andromax C3 100% work" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara unlcok internet GSM Andromax C3 kalian bisa tonton video diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial unlock GSM Andromax C3 ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial unlcok GSM Untuk data internet di Andromax C3 dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

9 komentar untuk "Unlock Internet GSM Andromax C3 (AD6B1H) Work"

  1. Balasan
    1. Itu ada tulisan download disini, nnti tunggu 5detik lalu klik skip.

      Hapus
  2. wah mantep bisa di coba nih, kebetulan hp lama smartfren ada hehe

    BalasHapus
  3. Work 1000000%%%% gan makasih.....Emm apa nggak bisa 3g gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk saat ini belum bisa 3G, tapi bisa agan coba menggunakan kartu lain. siapa tau bisa 3G :)

      Hapus
  4. Oalah gan gimana nih hp ku bisa tpi hanya sebentar trus bootlop terus gk berhenti henti

    BalasHapus
    Balasan
    1. flash ulang pake firmware official, lalu ulangi langkah internet GSM dan jangan sampai salah

      Hapus
  5. pas backup ko ada gembok,di swip ndak mau gemana

    BalasHapus
    Balasan
    1. touch screen nya mungkin tidak berfungsi dengan baik. coba bersihkan lalu coba lagi

      Hapus