Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Samsung Galaxy Core (GT-i8262) Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flash Samsung Galaxy Core dengan tipe GT-I8262 yang mengalami masalah pada system seperti bootloop (stuck logo) error, terkunci gagal glash (flash fail) dan lain-lain bisa diperbaiki dengan cara flash ulang seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Samsung Galaxy Core GT-I8262 bootloop (stuck logo)? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Cara flashing Samsung Galaxy Core GT-I8262 bootloop via Odin ini sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 saya akan sertakan video tutorial nya di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses flash sebaiknya kalian pastikan dahulu tipe detail version HP nya sudah sesuai dengan firmware Samsung Galaxy Core GT-I8262 yang saya gunakan disini, agar tidak salah menggunakan firmware, karena jika firmware tidak sesuai dengan HP nya maka proses flash juga akan gagal.
Flash Samsung Galaxy Core GT-I8262
Seperti biasa sebelum melakukan proses flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal (memori ponsel) karena setelah proses flash selesai semua data akan terhapus seperti saat pertama beli baru. Tetapi jika sudah terlanjur tidak bisa masuk ke menu itu berarti kalian harus rela kehilangan data.

How To Flash Samsung Galaxy Core (GT-I8262) via Odin Update Work:
  1. Download firmware Samsung Galaxy Core GT-I8262 via MediaFire dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan nanti akan otomatis di arahkan ke halaman 4Shared > lalu klik tombol unduh / download pada halaman 4Shared
  2. Extract firmware Samsung Galaxy Core GT-I8262 yang kalian download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  3. Download file Samsung USB Drivers dengan cara seperti tadi, lalu install dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan install klik next next saja hingga selesai seperti biasa.
  4. Download file Odin3.09.zip dengan cara seperti tadi > lalu extract dengan cara seperti tadi sampai menghasilkan file Odin3.exe lalu jalankan > klik kanan pilih Run as administrator dan tunggu sampai terbuka.
  5. Klik kotak AP pada Odin lalu arahkan ke firmware Samsung Galaxy Core GT-I8262 hasil extract tadi (I8262XXAMG6_I8262OLBBMH2_I8262DXAMH1_HOME.tar.md5) lalu klik Open
  6. Dalam posisi HP Samsung Galaxy Core mati dan terisi baterai lalu tekan dan tahan tombol volume down + home dan power secara bersamaan sampai muncul tulisan warning!! lalu tekan tombol volume up satu kali untuk masuk ke download mode
  7. Hubungkan Samsung Galaxy Core GT-I8262 ke PC menggunakan kabel USB, maka akan terdeteksi sebagai Samsung Mobile USB modem pada device manager, dan akan muncul Com dibagian device pada Odin
  8. Klik tombol START pada Odin untuk memulai proses flash, dan proses flash akan berjalan otomatis, selanjutnya tunggu sampai proses flash selesai 1005 tanpa error

Setelah proses flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 sudah selesai 1005 tanpa error, maka akan muncul tulisan PASS berwarna hijau atau RESET berwarna biru pada Odin dan HP Samsung Galaxy Core GT-I8262 akan merestart otomatis dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal.

Jika proses flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 sudah selesai tanpa error, namun HP masih saja bermasalah atau tidak ada perubahakan, kalian bisa cek artikel berikut ini "flash sukses tapi masih sama" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 via Odin 100% work, kalian bisa tonton video diatas: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial flash ini, sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial flash Samsung Galaxy Core GT-I8262 dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial flash lain nya and see you next time.

6 komentar untuk "Tutorial Flash Samsung Galaxy Core (GT-i8262) Work"

  1. Thanks artikelnya bermanfaat banget

    BalasHapus
  2. Semua link download sudah kami update [Desember] 2020,link download melalui MediaFire ~Admin EvilicaCell

    BalasHapus
  3. Kalo di odin pas klik AP masukin firmware ss gt beda dgn yg di video gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak masalah gan, pastikan version firmware nya sudah sesuai dengan HP yang ingin di flash.

      Hapus
  4. linknya kayak taik kucing

    BalasHapus
    Balasan
    1. awokawok halo gan, setelah kita test semua link download nya masih berfungsi dengan baik kok h3h3

      Hapus