Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Advan Vandroid S7 via PC Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flash Advan Vandroid S7 yang mengalami masalah pada system seperti bootloop (stuck logo) error, terkunci pola, lupa password, sayangnya aplikasi telah terhenti, dan lain-lain bisa diperbaiki dengan cara flash menggunakan cara yang akan saya share di artikel ini.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Advan Vandroid S7 yang rusak, bootloop (stuck logo), virus sayangnya aplikasi telah terhenti? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Cara flash Advan Vandroid S7 menggunakan PC ini sudah saya coba, test dan berhasil 100% tanpa kendala untuk memperbaiki bootloop (stuck logo) dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Advan Vandroid S7 via PC, saya akan sertakan video tutorial nya di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses flash Advan Vandroid S7 sebaiknya kalian cek dulu tipe detail version HP yang ingin diflash sudah cocok dengan firmware yang saya gunakan disini atau tidak, dan untuk cara cek detail nya kalian bisa cek artikel berikut "cara cek detail version Advan via recovery" lalu kalian cocokan dengan detail firmware Advan S7 yang saya gunakan disini.

Seperti biasa sebelum melakukan proses flash Advan Vandroid S7 sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori telepon, karena setelah proses flash Advan Vandroid S7 selesai 100%, semua data akan terhapus seperti saat pertama beli baru.

How To Flash Advan Vandroid S7 via ResearchDownload Tool Update Work:

  1. Download firmware P707_SP7731GEA_32+4_ORIGIN_new_150921.rar via Google Drive dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan nanti akan otomatis di arahkan ke halaman Google Drive
  2. Extract firmware Advan Vandroid S7 hasil download tadi dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  3. Download SCI-android-usb-driver-jungo-v4 dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara seperti tadi juga dan install drivers berformat .exe klik kanan > pilih Run as administrator dan install hingga selesai
  4. Download ResearchDownload_R2.10 dengan cara seperti tadi, lalu extract seperti tadi juga dan jalankan ResearchDownload.exe > klik kanan Run as administrator dan tunggu sampai terbuka
  5. Klik roda gear satu (load package) lalu masukan / arahkan ke firmware Advan Vandroid S7 hasil extract tadi (P707_SP7731GEA_WUYUANSU_32+4_ORIGIN_new_150921.pac) lalu klik open atau ok dan tunggu sampai proses load firmware selesai
    Tutorial Flash Advan S7 via PC [UPDATE] Work
  6. Klik roda gear dua (settings) lalu ke tab options lalu pastikan yang tercentang adalah Repartition, Keep Charge, Reset to normal, lalu ke tab Backup dan hilangkan semua centang pada tab backup lalu klik OK
    Tutorial Flash Advan S7 via PC [UPDATE] Work
  7. Klik tombol Start Downloading (seperti logo play) pada ResearchDownload untuk memulai flashing, lalu hubungkan ke PC menggunakan kabel USB Advan S7 dalam keadaan mati sambil tekan volume up, maka proses flashing akan berjalan otomatis dan volume up bisa di lepaskan secara perlahan dan jangan sampai putus koneksi 

Setelah proses flash Advan Vandroid S7 via ResearchDownload Tool sudah selesai 100% tanpa error, maka akan muncul tulisan Passed berwarna hijau pada ResearchDownload Tool dan selanjutnya kalian bisa lepaskan kabel USB dari HP Advan S7 lalu nyalakan seperti biasa dengan menekan tombol power.

Jika proses flash Advan Vandroid S7 via ResearchDownload Tool sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi HP Advan S7 masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Advan Vandroid S7 via PC 100% berhasil kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti jika tutorial flash Advan Vandroid S7 ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial flash Advan Vandroid S7 via PC 100% berhasil untuk memperbaiki software dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial flash lain-nya.

10 komentar untuk "Tutorial Flash Advan Vandroid S7 via PC Update Work"

  1. Ada nggk bang selain cara di atas, yang nggk pake pc ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya gak ada gan, untuk advan S7 harus pake PC

      Hapus
  2. Mantap nih daripada ke konter bayar mahal

    BalasHapus
  3. Wes...wes...wes...mantap ini...
    Makasih ya evilicacell..

    BalasHapus
  4. penyebab port filed apa boz, unplug

    BalasHapus
    Balasan
    1. Port Failed atau Unplug disebabkan karena konektor USB bermasalah, bisa jadi konektor USB pada HP ataupun konektor USB pada PC :)

      Hapus
  5. Widih.. mantap.
    mkasih tutorialnya.....

    BalasHapus
  6. Mas kok ga muncul ports (com&lpt). Dan juga aq instal drive sci android x86 ga mau krna q pakek win x46. Macetnya disini aj mas apa drive scinya ga cocok yh maka ga muncul. Ini mlh connet advan s7 p707j minta instal ADBnya

    BalasHapus
  7. instal driver x64 yang ke 2 gagal tulisan nya install failed

    BalasHapus
    Balasan
    1. Install 22 nya aja gan, yang penting drivers terinstall sesuai tutorial h3h3 ~admin

      Hapus