Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Andromax Q G36C1H Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flash Andromax Q dengan tipe G36C1H yang mengalami masalah pada system seperti bootloop, terkunci pola, lupa password, error, lemot dan lain-lain bisa diperbaiki dengan cara flashing ulang menggunakan cara ini.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara flash Andromax Q G36C1H via PC? Simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Cara flash Andromax Q G36C1H bootloop via PC menggunakan firmware resmi official ini sudah saya coba tested 100% berhasil tanpa kendala, sebagai bukti saya akan sertakan video tutorial flash Andromax Q G36B1H di akhir artikel sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Andromax Q.

Sebelum melakukan cara flash Andromax Q sebaiknya kalian cadangkan dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal, karena setelah proses flash Andromax Q selesai semua data akan terhapus seperti baru.

How To Flash Andromax Q G36C1H via Fastboot Update 2023 Work:

  1. Download firmware Andromax Q G36C1H MediaFire atau Google Drive dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati, lalu klik allow atau izinkan nanti akan diarahkan ke halaman Download.
  2. Lalu extract firmware Andromax Q hasil download tadi, dengan cara klik kanan > extract here (password: evilicacell.com) dan tunggu sampai proses extract firmware Andromax Q selesai, nanti akan menghasilkan folder beserta isi firmware nya
  3. Download adb.setup.1.4.3.exe dengan cara seperti tadi, lalu install seperti biasa sampai selesai maka akan muncul folder ADB pada disk C:
  4. Pindahkan semua file firmware Andromax Q hasil extract tadi ke dalam folder ADB maka akan menjadi 1 didalam folder ADB
  5. Masuk ke fastboot mode Andromax Q dengan cara, dalam posisi mati tekan dan tahan volume atas + power secara bersamaan sampai ada tulisan FASTBOOT lalu hubungkan ke PC menggunakan kabel USB maka akan terdeteksi android composite adb interface di device manager
  6. Buka folder ADB yang sudah ada file firmware Andromax Q lalu tekan shift pada keyboard + klik kanan > pilih open command window here, maka akan muncul kotak CMD
  7. ketikan perintah berikut pada kotak CMD satu persatu lalu tekan enter
    • fastboot device (akan muncul nomor device yang terhubung)
    • fastboot oem unlock (lalu tekan volume atas)
    • fastboot flash aboot emmc_appsboot.mbn
    • fastboot flash modem NON-HLOS.bin
    • fastboot flash rpm rpm.mbn
    • fastboot flash sbl1 sbl1.mbn
    • fastboot flash tz tz.mbn
    • fastboot flash hyp hyp.mbn
    • fastboot flash boot boot.img
    • fastboot flash cache cache.img
    • fastboot flash system system.img
    • fastboot flash recovery recovery.img
    • fastboot flash userdata userdata.img
  8. Setelah proses selesai terakhir kalian bisa lepas kabek USB dari HP Andromax Q lalu lepas baterai dan pasang ulang

Setelah proses flashing Andromax Q G36C1H selesai kalian bisa nyalakan seperti biasa dengan menekan tombol power dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal Andromax Q dan selamat, kalian sudah berhasil melakukan proses flashing Andromax Q menggunakan PC, sekarang Andromax Q sudah bisa digunakan dengan normal kembali.

Dan jika dirasa proses flash Andromax Q via fastboot sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi Andromax Q masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Andromax Q via fastboot, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial flash Andromax Q ini sudah kami test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial flashing Andromax Q G36C1H dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah, jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

11 komentar untuk "Tutorial Flash Andromax Q G36C1H Update Work"

  1. Pas install adb setup nya ko ga muncul folder adb gan d dis c nya
    Solusinya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika tidak muncul folder adb di disk C, silahkan buat secara manual aja lalu pindahkan file adb fastboot ke dalam folder tersebut.

      Hapus
  2. susah ngedownloadnya terlalu banyak iklan

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik link download berwarna merah, tunggu 5 detik lalu klik continue nanti akan di arahkan ke halaman google drive

      Hapus
  3. Kak,ini versi aosp atau cyanogen

    BalasHapus
  4. Via Mi Flash Ada Ga Bosku Buat MAX Q

    BalasHapus
  5. Bang kalo tidak kedetek di device manager gimana ? cuma ada nama android tanda seru kuning doang, udah install usb driver juga padahal. solusinya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek disini gan https://www.evilicacell.com/2017/07/mengatasi-driver-tanda-seru-kuning-di.html

      Hapus