Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Xiaomi Mi A3 via SD Card Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share tutorial update Xiaomi Mi A3 tanpa PC ke Rom MIUI terbaru dan bisa juga untuk memperbaiki Xiaomi Mi A3 yang bermasalah pada system nya seperti error, lemot, gagal update (bootloop) dan lain-lain.

Cara flash Xiaomi Mi A3 menggunakan rom official (resmi) global tanpa PC tanpa unlock bootloader ini sudah saya coba dan berhasil 100% work tanpa kendala untuk mengatasi Xiaomi Mi A3 yang error dan sekalian update ke Rom paling terbaru ini, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash-nya, saya akan sertakan video nya di akhir artikel ini.

Syarat untuk melalukan proses flash Xiaomi Mi A3 tanpa PC ini adalah Xiaomi Mi A3 kalian harus masih bisa mengakses menu, namun jika Xiaomi Mi A3 kalian sudah tidak bisa masuk ke menu (bootloop), kalian bisa coba flash menggunakan MiFlash dan caranya kalian bisa cek di artikel berikut ini "cara flash Xiaomi Mi A3 via MiFlash" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara flash / update Xiaomi Mi A3 lewat kartu SD tanpa PC? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

How To Flash Xiaomi Mi A3 via SD Card Update Work:

  1. Pastikan beterai Xiaomi Mi A3 tidak low atau diatas 50%, jika perlu kalian bisa lakukan cara flash ini sambil di charger agar tidak lowbat saat proses flash.
  2. Download firmware Xiaomi Mi A3 Global dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik get link atau lewati, lalu klik tombol go to link, nanti akan diarahkan ke halaman download > lalu pilih verison Global dan klik tombol Download.
  3. Pindahkan atau simpan rom hasil download tadi ke dalam folder "downloaded_rom" di penyimpanan internal Xiaomi Mi A3 yang ingin kalian flash.
  4. Selanjutnya ke pengaturan (settings) pada ponsel Xiaomi Mi A3 > lalu pilih Tentang Ponsel (about phone)
  5. Klik pembaruan sistem (system update) > lalu klik logo titik tiga disudut kanan atas lalu pilih "Pilih paket pembaruan" (choose update package)
    Local Update Xiaomi Mi A3
  6. Lalu arahkan ke firmware yang kalian download dan pindahkan tadi ke dalam folder "downloaded_rom" di penyimpanan internal ponsel Xiaomi Mi A3 > klik Oke
  7. Proses flash (update) Xiaomi Mi A3 akan berjalan otomatis dan selanjutnya tunggu saja sampai 100% selesai
  8. Proses flash ini biasanya memakan waktu sekitar 10 menit jadi pastikan tidak ada gangguan saat proses flash berjalan

Jika proses flash Xiaomi Mi A3 tanpa PC tanpa UBL sudah selesai 100% maka HP Xiaomi Mi A3 akan merebot (restart) otomatis dan tunggu saja sampai masuk ke tampilan awal, selanjutnya kalian bisa setting negara, bahasa dan lain-lain sesuai kebutuhan.

Jika proses flash Xiaomi Mi A3 tanpa PC sudah berhasil 100% tetapi tidak ada perubahan atau masih saja bermasalah, kalian bisa cek di artikel berikut ini "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Xiaomi Mi A3 tanpa PC tanpa UBL kalian bisa tonton video berukut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial flash Xiaomi MiA3 tanpa PC ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala) *cooming soon.

Oke mungkin sekian tutorial flash Xiaomi Mi A3 tanpa PC tanpa UBL 100% work dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jika ingin mendapatkan update terbaru tentang tips dan trik tutorial, kalian bisa subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

3 komentar untuk "Tutorial Flash Xiaomi Mi A3 via SD Card Work"

  1. Detail firmware terbaru saat ini adalah V10.3.12.0.PFQMIXM (Android P)
    Jika ada pembaruan versi Xiaomi Mi A3, kami akan update lagi link download nya.
    Jadi tutorial ini akan terupdate selama-lama nya ya..
    ~Admin EvilicaCell.com

    BalasHapus
  2. Kalau mengubah dari stok android ke rom miui gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di flash sesuai tutorial gan h3h3
      ~Admin EvilicaCell

      Hapus