Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Flash Redmi 10 / Redmi 10 2022 (Selene) via PC Suite Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara flashing Redmi 10 atau Redmi 10 2022 tanpa unlock bootloader yang bisa memperbaiki bootloop (stuck logo) bug dan lain-lain dengan cara flash via PC Suite tanpa perlu UBL, seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara flash Redmi 10 atau bisa juga untuk Redmi 10 2022 tanpa unlock bootloader ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk memperbaiki Redmi 10 yang error bug, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Redmi 10 tanpa UBL, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses flash Redmi 10 2022 sebaiknya kalian cek dulu tipe Xiaomi nya dengan cara berikut ini "cara cek tipe Xiaomi via Fastboot" agar tidak salah pilih firmware dan menyebabkan gagal, dan pastikan product name nya adalah Selene.

Syarat untuk melakukan proses flash Redmi 10 / Redmi 10 2022 adalah, Redmi 10 nya harus bisa masuk ke Recovery Mode, dan untuk cara masuk ke recovery mode, akan saya jelaskan dibawah nanti.

Jadi jika Redmi 10 atau Redmi 10 2022 nya tidak bisa masuk ke recovery mode atau mati total, itu berarti berbeda juga cara flash nya. Kalian bisa cek di artikel berikut "flash Redmi 10 2022 hard brick" untuk penjelasan dan cara flash nya.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara flash Redmi 10 / Redmi 10 2022 dengan product name Selene tanpa UBL tanpa akun Auth? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan proses flash failed.

How To Flash Redmi 10 / Redmi 10 2022 (Selene) via PC Suite WithOut UBL Work:

  1. Pilih firmware Redmi 10 / Redmi 10 2022 Selene sesuai version nya, bisa Indonesia, Global dan lain nya. Pilih sesuai Redmi 10 yang ingin di flash, dan jika kalian tidak tahu version negara nama, kalian bisa coba Global atau Indonesia yang umum.
  2. Download dengan cara klik link download lalu fokus di halaman go.evilicacell.com dan tunggu loading selesai > klik tombol get link lalu scroll kebawah, tunggu loading selesai lalu klik tombol go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download.
  3. Simpan firmware Redmi 10 atau Redmi 10 2022 Selene format zip yang kalian download tadi, di depan desktop agar mudah untuk di cari di akses.
  4. Download Mi PC Suite (Mi Phone Assistant) dengan cara seperti tadi, lalu install dengan cara klik kanan > pilih Run as administrator lalu klik tombol next atau install hingga selesai.
  5. Jalankan Mi PC Suite yang sudah terinstall tadi, biasanya akan muncul di start menu Windows > klik kanan Mi PC Suite lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai Mi PC Suite terbuka (pastikan Windows terkoneksi internet)
    Flash Redmi 10 2022 Selene tanpa Auth
  6. Klik logo petir pada Mi PC Suite yang sudah terbuka tadi > (flash devices) di sebelah kanan, lalu beralih ke HP Xiaomi Redmi 10 / Redmi 10 2022 yang ingin di flash.
  7. Posisi HP Redmi 10 / Redmi 10 2022 mati dan terisi baterai, lalu tekan dan tahan tombol volume up + power button, sampai masuk ke recovery mode, nanti tampilan nya akan seperti ini.
  8. Lalu geser ke bawah menggunakan tombol volume down dan pilih Connect with MiAssistant lalu tekan tombol power untuk konfirmasi.
  9. Hubungkan Redmi 10 posisi Connect with MiAssistant ke PC menggunakan kabel USB, maka akan terdeteksi sebagai Android ADB interface pada device manager, dan akan muncul Redmi 10 yang terhubung ke Mi PC Suite.
  10. Jika Redmi 10 / Redmi 10 2022 sudah berhasil terdeteksi di MiPhoen Assistant nya, maka akan muncul tombol biru dibagian bawah, lalu klik tombol biru nya.
  11. Arahkan ke file firmware Xiaomi Redmi 10 yang kalian download dan simpan tadi, lalu klik Open dan proses flash Redmi 10 tanpa UBL akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses flash selesai.

Jika proses flashing Redmi 10 / Redmi 10 2022 tanpa UBL sudah selesai 100% maka akan muncul notifikasi ceklis berwarna hijau pada Mi Phone Assistant dan Redmi 10 / Redmi 10 2022 akan restart secara otomatis dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal.

Proses boot untuk pertama kali setelah proses flash, biasa nya akan sedikit lama dan tunggu saja sampai masuk ke setup awal dan pastikan baterai tidak lowbat, dan selamat.. Kalian sudah berhasil melakukan proses flash Redmi 10 / Redmi 10 2022 tanpa Auth.

Jika proses flash Redmi 10 2022 sudah berhasil 100% tanpa error, namun kondisi Redmi 10 masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Atau kalian bisa coba flash Redmi 10 Selene menggunakan SP FlashTool, cara nya bisa cek link yang saya sebutkan diatas tadi, silahkan scroll ke atas dan cari tulisan flash Redmi 10 hard brick, lalu ikuti sesuai tutorial nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Redmi 10 2022 tanpa Auth (tanpa UBL) kalian bisa cek video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara flash Redmi 10 Selene tanpa auth ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala) *video diatas adalah contoh, tapi tidak masalah, cara flash nya sama saja.

Cara flash Redmi 10 tanpa unlock bootloader ini tidak ada urusan nya dengan Redmi 10 yang terkunci akun Mi (MiCloud), jadi jangan berharap Redmi 10 yang terkunci akun Mi bisa berhasil di flash menggunakan cara ini, jalan satu-satu nya untuk mengatasi Redmi 10 yang terkunci akun Mi adalah, perbaikan via server "jasa remove MiCloud via server murah"

Atau jika kalian ingin berusaha remove MiCloud Redmi 10 Selene secara mandiri, kalian bisa cek artikel berikut ini "tutorial remove MiCloud Redmi 10 / Redmi 10 2022 Selena terkunci" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Oke mungkin sekian tutorial flash Redmi 10 2022 / Redmi 10 Selene tanpa auth (tanpa ubl) dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Flash Redmi 10 / Redmi 10 2022 (Selene) via PC Suite Work"