Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Update 2024

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial internet ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara menghasilkan uang dari blog melalui internet, lebih tepatnya bisa dibilang penghasilan tambahan yang berbentuk dollar dari sebuah blog atau website.

Cara menghasilkan uang dari blog atau website bisa disebut dengan pasif income (penghasilan sambilan) yang sangat cocok bagi kaum rebahan seperti saya hehe... Yang namanya pasif income pasti pendapatkan diawal nya akan sedikit, tetapi lama kelamaan penghasilan akan meningkat tanpa harus berkerja lagi.

Dan tidak ada salahnya jika kalian ingin mencoba mendapatkan penghasilan dari blog atau website yang akan saya jelaskan pada artikel ini. Baca juga: cara daftar akun PayOneer gratis 20$

Cara menghasilkan uang dari blog ini, cocok sekali untuk kalian para blogger yang konten nya download, bisa download file, download APK, download software dan lain-lain. Karena disini saya akan membahas shortlink (pemendek URL) yang bisa menghasilkan dollar dari setiap link yang dibuka pengunjung blog.

Cara mendapatkan uang dari Blog atau website ini, sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala dan sebagai buktinya saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sedikit bercerita, awal mula saya belajar tentang dunia blog, saya sama sekali tidak mendapatkan hadiah apa-apa, bahkan bisa dibilang rugi waktu, internet (biaya oprasional) tetapi karena tujuan saya adalah hobi dan sama sekali tidak mengharapkan uang, maka akan terus saya kerjakan dan tekuni, sampai akhir nya penghasilan uang berkata lain hehe...

Sekarang alhamdulillah saya bisa menghasilkan sekitar 50 dollar lebih perbulan tanpa harus kerja apa-apa lagi, alias pasif income. Dan penghasilan ini akan terus bertambah seiring nya waktu berjalan, tergantung bagaimana kalian mengelola blog atau website.

Intinya semakin banyak pengunjung, maka penghasilan yang didapat akan meningkat. Oleh karena itu disini saya akan share cara mendapatkan dollar pertama dari blog atau website di internet. Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet? simak artikel ini sampai akhir.

Tutorial Mendapatkan Uang Dari Blog / Webiste Update 2024 Work:

  1. Hal pertama yang harus kalian punya adalah sebuah blog atau website, kalau bisa blog / website nya mempunyai trafik ya gan... Sebenarnya tanpa trafik pun kalian bisa coba dengan cara ini, hanya saja perlu usaha keras.
  2. Jika kalian belum memiliki blog, kalian bisa simak artikel berikut ini "cara membuat blog untuk pemula" lalu kalian pahami dan praktikan.
  3. Setelah kalian memiliki blog atau website, selanjutnya kalian daftar (registrasi) akun AdFly di situs resmi nya "https://adf.ly" dan daftar sesuai identitas kalian masing-masing
    Cara Menghasilkan Uang Dari Blog
  4. Setelah terbuka halaman depan situs resmi AdFly, selanjutnya kalian isikan data diri sesuai identitas kalian, atau jika tidak ingin repot, kalian bisa klik tombol Sign with Google maka akan otomatis mendaftar akun AdFly
  5. Setelah berhasil daftar akun AdFly, langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah membuat shortlink, bisa gunakan link download / URL situs dan lain-lain. Cara nya paste kan link / URL yang ingin kalian buat shortlink ke AdFly lalu klik tombol Shrink
    Cara Menghasilkan Uang Dari Blog
  6. Selanjutnya link atau URL hasil Shrink tadi, kalian share di blog atau website kalian, semakin banyak pengunjung yang membuka shortlink yang kalian buka tadi, maka penghasilan uang kalian akan bertambah
  7. Buat konten sebanyak mungkin dan pastinya menarik pengunjung blog agar mau membuka link yang kalian share tadi, tapi ingat! tidak boleh melanggar hukum ya gan.

Lakukan hal-hal diatas yang saya sebutkan tadi, selanjutnya buat blog kalian agar memiliki trafik (pengunjung) sebanyak mungkin, dengan cara meningkatkan kualitas artikel, kualitas SEO dan lain-lain, sampai trafik blog dan situs kalian meningkat. Baca juga: cara share artikel ke seluruh media sosial secara cepat dan praktis tanpa melanggar ketentuan apapun.

Minimal pembayaran yang kalian dapatkan untuk di transfer ke akun PayPal atau PayOneer adalah sekitar 10 dollar, dan untuk mendapatkan 10 dollar kalian butuh sekitar 9000 pengunjung yang membuka shortlink yang kalian buat tadi.

Jadi cara kerja nya adalah, kalian buat link, bisa link download atau link apapun itu, lalu link tersebut di pendekan (Shirnk) melalui AdFly, setelah itu share link hasil Shrink tadi ke seluruh sosmed terutama blog atau website. Semakin banyak yang membuka link tersebut maka penghasilan dollar kalian akan semakin meningkat.

Kumpulkan dollar yang kalian hasilkan tadi sampai diatas 10$ (sepuluh dollar) lalu kalian bisa request pembayaran ke akun PayPal atau PayOneer, setelah penghasilan (uang kalian) masuk ke akun PayPal atau PayOneer, selanjutnya kalian bisa transfer ke rekening bank lokal (seperti BCA, BRI dan lain-lain)

Saya sarankan kalian gunakan akun PayOneer saja, karena menurut saya pribadi, akun PayPal rawan sekali dengan banned (walaupun) kalian tidak melanggar ketentuan apapun, pengalaman saya sendiri. Selain itu jika kalian gunakan akun PayOneer, kalian berhak mendapatkan uang senilai 25$ (Rp.350.000,-) secara cuma-cuma.

Nah mungkin sekian artikel cara mendapatkan uang dari Blog atau Website update 2022 dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial tips & trik lain-nya.

8 komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Update 2024"

  1. mantap min, kebetulan blog saya nice download hehe. izi coba :)

    BalasHapus
  2. Wah bisa dicobain ni kaka ganteng....😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dengan senang hati ka :)
      terimakasih sudah berkunjung

      Hapus
  3. mantaap nih,, mau nyobain ah malam ini

    BalasHapus
  4. Hii
    Ajip! :D
    -ada utk selingkuhan..


    Terima kasih udh berbagi dan dgn allTutor-nya

    ||AlwaysBeSuccess||

    BalasHapus