Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Remove Akun Redmi 4X MiCould Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flash MiCloud Redmi 4X dengan product name Santoni yang mengalami terkunci Mi account dan bisa diperbaiki atau di hapus dengan cara flash menggunakan file jamu khusus MiCloud Redmi 4X santoni.

Cara remove akun mi pada Redmi 4X santoni ini sudah saya coba dan 100% berhasil untuk memperbaiki terkunci akun Mi + tanpa bug / tanpa kendala, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash MiCloud Redmi 4X Santoni, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Redmi 4X yang terkunci akun Mi? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Tutorial remove akun Mi Redmi 4X santoni dari EvilicaCell ini, adalah gratis 100% tanpa bug, file nya kecil dan mudah untuk kalian praktikan sendiri dirumah, dengan catatan harus bijak dalam menggunakan file MiCloud Redmi 4X ini (bukan barang ilegal) dan tidak di reupload.

Sebelum melakukan proses flash MiCloud Redmi 4X Santoni yang terkunci akun Mi, sebaiknya kalian cek dulu tipe detail HP nya yang ingin di flash, agar tidak salah menggunakan file jamu MiCloud, dan untuk cara cek nya kalian bisa menuju ke artikel berikut "cara cek detail tipe Xiaomi via PC" lalu kalian cocokan dengan product name nya.

How To Remove MiCloud clean Redmi 4X (Santoni) Update Fix Work:

  1. Download clean_micloud_redmi_4x_santoni dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati lalu klik allow atau izinkan > nanti akan diarahkan ke halaman Google Drive.
  2. Extract file MiCloud Redmi 4X Santoni hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacell.com) dan tunggu sampai proses extract selesai
  3. Karena Redmi 4X masih terkunci bootloader maka cara flashnya harus via EDL / Download mode, download QDLoader HS-USB Driver.7z dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara seperti tadi juga dan install semua drivers sampai selesai.
  4. Download MiFlashSetup.msi dengan cara seperti tadi, lalu install dengan cara klik kanan > pilih install dan install seperti biasa hingga selesai.
  5. Jalankan MiFlash yang sudah terinstall tadi biasanya muncul di start menu Windows > klik kanan MiFlash lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai MiFlash terbuka
  6. Klik tombol browser pada MiFlash lalu arahkan ke folder clean_micloud_redmi_4x_santoni hasil extract tadi > klik open atau OK, dan pada bagian bawah MiFlash kalian pilih atau centang pada clean_all
  7. Masuk ke Download mode Redmi 4X dengan cara, dalam posisi mati tekan dan tahan volume up + power secara bersamaan sampai muncul menu tulisan Cina lalu pilih download maka Redmi 4X akan blank > lalu hubungkan ke PC menggunakan kabel USB
  8. Jika pada tahap 7 gagal (Redmi 4X hanya merestart) berarti kalian harus menggunakan kabel EDL, jika menggunakan kabel EDL masih saja gagal jalan terakhir harus via Test Point seperti pada gambar berikut ini:
    Remove Akun Redmi 4X MiCould
  9. Selanjutnya Redmi 4X akan terdeteksi sebagai Qualcomm HS USB QDloader 9008 pada device manager (jika sudah berhasil masuk ke EDL mode / download mode)
  10. Selanjutnya klik tombol Refresh pada MiFlash dan akan muncul com dibagian device > selanjutnya klik tombol Flash untuk memulai proses flash MiCloud Redmi 4X Santoni dan tunggu sampai proses flash selesai.

Jika proses flash MiCloud Redmi 4X sudah selesai maka akan ada tulisan success berwarna hijau pada MiFlash dan kalian bisa lepas kabel USB dari HP dan nyalakan seperti bisa dengan menekan tombol power agak sedikit lama dan selamat Redmi 4X kalian sudah tidak terkunci lagi.

Jika dirasa proses flash MiCloud Redmi 4X sudah berhasil 100% tanpa error, namun kondisi Redmi 4X masih saja terkunci akun atau relock jika terhubung ke internet, itu artinya kalian harus flash ulang dulu menggunakan rom global "cara flash Redmi 4X Santoni rom global" dan selanjutnya coba ulangi cara remove akun mi Redmi 4X yang saya jelaskan diatas tadi.

Untuk mempermudah memahami cara remove akun Mi Redmi 4X Santoni, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial remove akun mi Redmi 4X ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial remove akun Mi Redmi 4X Santoni 100% berhasil tanpa bug / tanpa kendala dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

21 komentar untuk "Tutorial Remove Akun Redmi 4X MiCould Update Work"

  1. Adakah tuturial remove akun redmi note 4x mido?

    BalasHapus
  2. Mantap gratis!! semoga rezekinya lancar jaya!!

    BalasHapus
  3. buat redmi note 4 mido ada ga? mkash

    BalasHapus
  4. [Update] untuk tutorial MiCould Redmi Note 4X mido silahkan ke link berikut gan: https://www.evilicacell.com/2019/08/update-remove-account-mi-redmi-note-4x.html

    BalasHapus
  5. pas saya coba tekan power dan volume atas keluar tulisan china, dan saya mau flash via download tapi kenapa tulisan nya tidak bisa dipencet sama sekali ya ? apanya ya min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tutorial nya sudah kami jelaskan, kalau gagal pake Test Point :) h3h3h3h3h3h3 ~admin EvilicaCell

      Hapus
  6. Terbaik evilicaCell download gak ribet failnya asli dan cara penyampaiannya bagus 👍👍👍sehat terus gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap gan, terimakasih atas support nya.
      Cari tutorial ingat EvilicaCell dot com ~salam Evilica Team

      Hapus
  7. muncul error cannot found flash_all.bat,knp ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba flash sesuai tutorial gan, cek lagi step nya h3h3

      Hapus
  8. GATOT SEMUA.
    saya sudah coba yang versi nya magelang flasher, flash sukses tapi jendela kuncu akun mi gak bisa hilang saat pencet-pencet tombol home & back. sedang kan di video nya dia bisa hilang.

    saya juga sudah coba yang versi evilicacell.com. flash sukses, jendela kunci akun mi tidak muncul, tapi sensor disable semua. 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah berhasil di bypass, lalu update pembaruan via pengaturan system gan, jika ingin 100% fix tanpa bug tanpa repot, silahkan gunakan jasa remote kami.

      Hapus
  9. Gan setelah bypass ndak bisa request ubl yah?

    BalasHapus